Jambi – Dony Rafiansyah resmi terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Sarolangun (Himsar) Jambi Periode 2023 – 2024.

Terpilihnya Dony berdasarkan Musyawarah Anggota Himpunan Mahasiswa Sarolangun Ke X yang digelar Jumat, 14 April 2023..

Acara mengangkat tema “Menciptakan regenerasi yang berani, kreatif, bertanggung jawab, intelektual, dan berintegritas demi menuju himsar jaya”.

Pembukaan Musyawarah Anggota dihadiri oleh H. Hilalatil Badri ( Dewan Pembina Himsae) , Khomsin ( Perwakilan Keluarga Alumni Himsar) dan Mahasiswa Sarolangun.

M Alfajri Anuar, Ketua Pelaksana Musyawarah Anggota Himsar Jambi  mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini.

Ikbal khutomi, Demisioner dalam sambutannya  yang sekaligus menutup acara menyampaikan terima kasih kepada undangan yang sudah membantu mulai dari awal kepengurusan sampai dengan saat ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan Musra Himsar ini. Intinya kawan kawan tetap solid dan kompak. Harapan saya semoga Himsar  ke depan dapat memberikan semangat baru agar terciptanya Himsar yang progresif,kompetitif serta dapat berkolaborasi untuk memajukan Himsar,” ujarnya.

Kegiatan forum Musra dihadiri sebanyak 66 peserta mahasiswa sarolangun.

Dony Rafiansyah, Ketua terpilih berjanjian akan berkomitmen untuk menjalankan amanah kepemimpinannya.

“Untuk kawan kawan ke depan tetap jaga semangat. Tetap jaga komitmen dan ingat selalu bahwa kita adalah generasi penerus yang mampu membawa Himsar lebih berkualitas dan bersinergi demi memajukan Himsar ke depan. Kawan kawan tekankan pada diri sendri bahwa kita hadir bukan untuk citra melainkan untuk mengabdi,”ujarnya.