SekatoJambi.com (Batang Hari) Setelah Dilantik EKRAF Batanghari terus melakukan percepatan mencari mitra dalam percepatan produk UMKM Naik Kelas. Dalam Melakukan Program EKRAF Kabupaten Batanghari Mblok Market menjadi salah satu tempat pemasaran produk UMKM yang di kunjungi EKRAF berada di Citra Raya City. Rabu, 5 Oktober 2022.

Terlihat EKRAF langsung Dampingi Mamad selaku perwakilan dinas koperasi UKM Provinsi Jambi, Serta di sambut baik dengan Feri Helmi Basri selaku manager Mblok Market.

Haulian Hasibuan Selaku Ketua Sub Sektor Kuliner EKRAF Kabupaten Batanghari mengatakan Semoga Kerjasama dengan pihak Mblok Market, Dinas UKM Provinsi dan Dinas perindakop kabupaten Batanghari terus berjalan hingga memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM khusunya Batanghari.

“Kalo bukan kita siapa lagi yang membantu pemasarkan produk-produk UMKM Batanghari yang semakin menjamur dan tidak memiliki tempat pemasaran” Tegas Haulian Hasibuan.

UMKM Adalah Usaha produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro.

(Amri)