Sekatojambi.com – Merangin_Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin telah membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin untuk pilkada 2024. Kamis (28/03/24).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin As’ Ari EL Wakas Apuk, SH. Menyampaikan kepada media ini bahwa Partai Demokrat telah membuka Pendaftaran dan penjaringan Untuk Calon Kepala Daerah.

Dalam hal ini ia menegaskan bahwa Demokrat terbuka untuk semua orang dalam pencalonan Bupati dan Wakil bupati

“Kita terbuka untuk semua, bagi yang berminat memilih partai Demokrat untuk perahu pilkada 2024 silakan Mendaftar”

Apuk juga menyebutkan walaupun Demokrat Merangin Memiliki 3 Kursi di DPRD Kabupaten Merangin Periode 2024-2029, kami tetap membuka pendaftaran sesuai dengan Intruksi DPP no: 19/SE.INT/DPP.PD/III/2024 dan Surat DPD no : 035/DPD-PD/JBI/III/2024.

Dan kami telah membentuk Pantia Pendaftaran Yang diketua oleh sdr. Hendri Putra Selaku Ketua Bapillu Cab dan Sekretaris Muh. Safi’i selaku Direktur Eksekutif partai sesuai dengan SK DPC No : 118/015/SK/DPC.PD/MRG/P.CABUB/III/2024.

Saat di tanya kapan di buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh partai yang berlambang bintang mercy itu, dirinya menyebutkan.

“Kita buka dari tanggal 28 Maret 2024 sampai dengan Tanggal 25 April 2024 nanti”Ucap Apuk.

Apuk juga menambahkan syarat terpenting ialah Mereka yang ingin memajukan Merangin, karena kemajuan suatu daerah tergantung pada pemimpinnya.

Di tempat yang sama dalam hal ini Ketua panitia Hendri juga menjelaskan bahwa dengan ada nya pembukaan pendaftaran ini membuktikan bahwa partai ini terbuka untuk umum dan kami S14P Bekerja Sesuai Amanah yang diberikan kepada Kami.

“Untuk persyaratan pendaftaran silakan langsung ambil di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin Jl. Diponegoro Depan Kantor Bupati Baru, kita siap melayani dengan baik.”Ungkap Hendri.(BR)