Dikabarkan sejumlah aktivis yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) dan Gerakan Mahasiswa Jakarta (GMJ) akan menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta, pada Senin besok (10/04/2023).

Adapun tuntutannya, Mendesak Kejaksaan Agung RI untuk mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Walikota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Selain itu, massa juga mendesak pihak Kejaksaan Agung RI untuk mengambil alih kasus rumah dinas Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh.

Aktivis Anti Korupsi Hafiz Alatas, kepada mitra media ini, Minggu (09/04/2023) mengatakan, bahwa sejumlah masa dari JMHI-GMJ akan menggelar Demo di halaman kantor Kejaksaan Agung RI, Senin 10 April 2023.

”Dalam demo tersebut kami mendesak Kejagung untuk mengusut tuntas kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Walikota Sungai Penuh Provinsi jambi,” sebutnya.

”Selanjutnya, kami juga mendesak pihak Kejagung untuk mengambil alih kasus sewa rumah dinas Walikota Ahmadi Zubir tersebut,” tambahnya.