Sekatojambi.com, (Muara Jambi) – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja bersama Sekda Kabupaten Muaro Jambi melakukan pengecekan minyak goreng kebeberapa toko sembako di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP. Amradi melalui via WhatsApp pribadinya pada wartawan pada hari Selasa 22 Maret 2022,” Kapolres dan Sekda Muaro Jambi Budi Hartono Cek ketersedian minyak goreng baik di Toko-toko maupun Supermarket,” Jelasnya Amradi pada wartawan melalui via WhatsApp pribadinya.

Rapat Koordinasi Interen dan pihak forkopimda yang Dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi dan Sekda guna mendukung Program Prioritas Kapolri tentang kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah di Indonesia,” Untuk itu Kapolres Muaro Jambi memerintahkan Polsek Jajaran melaksanakan patroli antisipasi penyelundupan dan penimbunan minyak goreng serta pengecekan ketersediaan minyak goreng di Toko maupun Supermarket,” Jelasnya Amradi lagi.

Dari hasil pelaksanaan tugas pengecekan hari ini baik yang dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek Jajaran tidak ditemukan kelangkaan minyak goreng tercukupi, begitu juga hasil dari patroli tidak ditemukan penyelundupan dan penimbunan minyak goreng yang ada kabupaten Muaro Jambi.

Kasi humas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi agar tidak perlu panik dengan keteraesiaan minyak goreng, Pemerintah Baik TNI-POLRI maupun Pemda Kabupaten Muaro Jambi Siap untuk mengawal dan menyalurkan ketersediaan minyak goreng.

Kasi humas juga menghimbau kepada seluruh penyalur minyak goreng dan oknum agar tidak melakukan penimbunan begitu juga dengan penyelundupan minyak goreng keluar Negri yang dapat dihukum Pidana.

(Novalino)