JAMBI-Kemas Alfarabi, anggota DPRD Provinsi Jambi menyebut bahwa pembangunan Provinsi Jambi masih jauh tertinggal dari provinsi lain yang ada di Indonesia. Hal ini disampaikan olehnya karena dirinya mengaku sudah mengunjungi 34 provinsi di Indonesia ini.

Ia melihat bahwa Provinsi Jambi perlu mendapatkan dorongan dari pemerintah pusat terutama dalam hal infrastruktur. Kemas Alfarabi menyebut bahwa dengan rencana kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Jambi, diharapkan sejumlah infrastruktur dan pembangunan lainnya menjadi pembicaraan serius.

“Provinsi jambi cukup tertinggal dibanding provinsi lainnya di indonesia bahkan dari kawasan indonesia timur yang sangat pesat kemajuannyA. maka saya berharap pembangunan dan infrastruktur ini jadi pembahasan serius dan dapat solusinya,”katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kemas Alfarabi bahwa Joko Widodo harus turun langsung dan memahami persoalan-persoalan jambi secara keseluruhan, sehingga nantinya bisa menjadi atensi langsung dari Joko Widodo untuk Jambi yang lebih baik lagi.