Sekatojambi.com_Merangin – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Palembang ke Kabupaten Merangin terkait kisruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Pantauan media ini, Mobil plat merah dengan nopol BG 38 terparkir di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin. Rabu (10/01/2024) siang.

“Bapak (Kepala BKN Region VII Palembang, red) masih rapat di dalam dengan Kaban BKD,”ucap salah satu ASN BKPSDMD Merangin.

Selanjutnya, setelah beberapa jam di kantor BKPSDMD rombongan Kepala BKN Region VII Palembang Margi Prayitno bersama jajarannya berpindah ke rumah dinas Sekda Merangin.

Informasi yang dihimpun, BKN Region VII Pelembang melakukan pertemuan tertutup di rumah dinas Sekda Merangin, dengan beberapa tenaga honorer yang lulus P3K guru serta Panitia Seleksi Daerah (Panselda).

Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin keluar dari rumah dinas Sekda sempat dibincagi media terkesan buru-buru.

“Masih didalam (BKN, red) rumah dinas sekda,”ujar Rafdi.

Diketahui, pertemuan tertutup BKN dengan Panselda dirumah dinas Sekda Merangin itu terkait kisruh P3K guru yang lulus seleksi curang atau honorer siluman.

Sementara itu, Kepala BPSDMD Ferdi Firdaus dikonfirmasi media ini BKN Region VII Palembang melakukan pertemuan di Merangin melalui whatsapp dan telpon memilih bungkam.(BR)