Sekatojambi.Com – Merangin__Terpantau di lapangan Jum’at 28/01/22 sekira pukul 09:00 Wib, Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS, SH, MM bersama Tim Gugus Kec. Lembah Masurai melaksanakan kegiatan sosialisasi ke SDN 160/VI Talang Paruh.

Dalam agenda tersebut Kapolsek Lembah Masurai di dampingi Camat Lembah Masurai, UPTD Kec. Lembah Masurai, Kades Talang Paruh, Kanit IK Polsek Lembah Masurai, Tim Gugus Kecamatan, Wakil Kepala sekolah Sdr. SURIYONO, S.Pd dan guru SDN 160/VI TALANG PARUH.

Dalam giat tersebut tim melaksanakan sosialisasi dan motivasi dengan seluruh murid yang akan menerima vaksinasi anak umur 6 – 11 Th, Tujuan dilakukan sosialisasi kepada seluruh murid SD agar tidak takut untuk di vaksin, Kapolsek juga memberikan hadiah dan motivasi saat sosialisasi kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Kapolsek.

Setelah melaksanakan sosialisasi di SDN 160/VI Talang Paruh Tim Gugus melanjutkan sosialisasi ke Desa Talang Paruh dan bertemu langsung dengan masyarakat. Kapolsek bersama tim menyampaiakan agar para orang tua wali untuk memberi ijin anaknya untuk di vaksin agar tercapai herd immunity dan proses belajar mengajar mengajar secara tatap muka dpt dilaksanakan hingga meningkatkan mutu pendidikan terhadap anak.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar agenda selesai sekira pukul 11:15 Wib.

BR