SekatoJambi, Batanghari – Kegiatan Peduli Kemanusiaan yang di laksanakan Pengurus Anak Cabang (PAC ) Himpunan Mahasiswa Batanghari ( HIMBARI ) Di Kec.Bajubang (Rabu,7/7/2021)

Adapun Aksi Peduli kemanusiaan Berupa Seperti Galang Dana Yang dilakukan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) HIMBARI kec.Bajubang itu.

M.Imam Arifin Selaku Ketua Umum Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Himpunan mahasiswa Batanghari ( Himbari ) Mengatakan ” Aksi Kemanusiaan Yang dilaksanakan Bersama Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Kec.Bajubang Itu untuk Membantu Salah Satu Masyarakat Yang Terkena Musibah Pada Beberapa Hari yang lalu Yaitu Kebakaran Di kelurahan Bajubang Tepatnya di Lorong Flamboyan Kec.Bajubang.

Kami Juga Sangat Berterima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Batanghari yang Khusunya Masyarakat kec.Bajubang Yang sudah Menyisihkan Sedikit Rezeki Nya untuk Membantu atau Meringankan Beban Dari Pihak Keluarga.

Dan Juga Berterima Kasih Kepada Saka Bhayangkara Polsek Bajubang yang sudah ikut Berpartisipasi Dalam Aksi Peduli Kemanusiaan ini.

Adapun untuk Titik Lokasi Galang dana Kita Bagi Menjadi 2 Titik Yaitu Pasar Rakyat Bajubang Dan Pom Bensin Bajubang , dimulai Dari Pukul 08:00 Wib sampai dengan Selesai

Dana Ini akan Kami Salurkan Tepatnya Dihari Minggu Tanggal 11-07-2021,Sekaligus Gotong Royong Bersama Masyarakat Bajubang. (Tambahnya)

(*)