SEKATOJAMBI.COM, MUARASABAK – Bakal calon Bupati Tanjab Timur 2024 -2029, Hj Dillah Hikmah Sari Hich, ST lakukan safari Ramadhan pertamanya di kecamatan Sadu, Senin (19/3/2024).

Dalam Safari Ramadhan di Sadu ini, Dillah Hich mengambil dua tempat yakni di desa Air Hitam Laut (AHL) dan di desa Sungai Itik.

Kegiatan Safari ini di isi dengan kegiatan pemberian bantuan puluhan anak yatim dan ibu ibu janda serta warga yang kurang mampu.

Dua tempat yang menjadi fokus safari dalam satu hari ini tentu saja menyita waktu dan tenaga. Apalagi dilakukan dengan perjalanan darat langsung bersama tim dan rombongan.

Dalam sambutan Dillah Hich di pondok pesantren Walipitu AHL, diungkapkannya bahwa kini dia semakin mengenal daerah Sadu.

“Setelah melakukan perjalan darat saya bisa melihat langsung dan tahu bahwa apa yang harus saya lakukan setelah mendapat amanah dari masyarakat nantinya. Saya akan melanjutkan pembangunan jalan didaerah ini. Karena itu saya mohon doanya kepada semua masyarakat Air hitam laut” Ungkap Dillah.

Dillah menambahkan bahwa sengaja mengambil jalan darat ketimbang lewat jalur air karena ingin lebih tahu kondisi daerah yang ada di Sadu. Bahkan dalam perjalanan darat itu, anak bupati dua priode itu (Abdullah Hich) sempat mengendarai sendiri sepeda motor di jalan Sadu menuju AHL.

Sementara Safari di desa Sungai Itik, Dillah Hich melakukannya di mesjid yang dibangun secara pribadi oleh H Sontek. Disini Dillah Juga memberikan bantuan yang sama untuk anak yatim dan ibu ibu janda.

(Sekatojambi.com/Nst)