MUARATEBO – Pj Bupati Tebo H. Aspan meninjau lokasi bencana angin puting beliung di desa Wana Mulya  Kecamatan Rimbo Ulu yang terdampak bencana.

Dalam peninjauan tersebut, Pj Bupati Aspan juga menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Tebo dan instansi lainnya.

Berada di wilayah terdampak, Pj Bupati Aspan tidak canggung membaur dengan warga. Dengan sigap ia memasuki satu per satu rumah warga terdampak, dan memberikan dukungan moral disamping memberikan bantuan.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Pemerintah Kabupaten Tebo bersama bisa memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat terdampak bencana puting beliung. Semoga lewat sinergi ini mampu meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Di Desa Wana Mulya, Bupati  Aspan sempat meninjau kondisi rumah  warga terdaftar PKH yang juga menjadi korban bencana puting beliung. Di sini, Bupati Aspan juga memberikan bantuan dan suntikan moral kepada pemilik rumah.

Selepas meninjau rumah warga terdampak, Bupati Aspan berkoordinasi dengan Camat  dan kepala desa untuk mencari solusi dan kesiapsiagaan dalam proses renovasi rumah warga.