Sekatojambi.com – Merangin_Dalam rangka menyongsong pemilihan legislatif calon anggota DPRD Dapil ll Tabir, Kabupaten Merangin, As’ari Elwakas Apuk Calon Anggota DPRD Dapil ll Tabir, Nomor Urut 01 Dari Partai Demokrat, Berziarah Ke Makam Keramat Panglima Pati Desa Air Liki Baru Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Jum’at (20/01/24).

Kunjungan Calon Anggota DPRD Dapil ll Tabir As’ari Elwakas Apuk dari Parta Demokrat Nomor Urut 01 di Desa Air Liki Baru tersebut, juga bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan seluruh lapisan Masyarakat Desa Air Liki Baru dalam menampung aspirasi masyarakat Desa Air Liki Baru menghadapi pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Sesampai di Desa Air Liki Baru Rabu (17/01/24) sekira pukul 15:30 Wib Calon Anggota DPRD Dapil ll Tabir As’ari Elwakas Apuk di sambut riuh oleh lapisan masyarakat Desa Air Liki Baru, bersorak siap mengantarkan As’ari Elwakas Apuk sebagai pemenang Pemilu dari Dapil ll Tabir dan meraih suara terbanyak dari calon-calon yang lain sehingga bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Merangin Tahun 2024-2029 nanti.

Usai berdialog bersama masyarakat Desa Air Liki Baru terkait beberapa keluhan dari masyarakat, As’ari Elwakas Apuk di berikan kesempatan oleh masyarakat untuk berpidato terkait langkah-langkah menuju kemenangan pada pemilu 14 Februari tahun 2024 nanti.

“Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga dan lapisan masyarakat, yang telah menampung kami dengan sangat baik di Desa Air Liki Baru ini, Budi baik ini tak mampu kami balas dengan intan dan permata, kami berdoa semoga masyarakat desa air liki ini diberikan nikmat dan umur yg panjang oleh Allah.”Ucap Apuk.

As’ari Elwakas Apuk calon anggota DPRD Dapil ll Tabir Nomor 01 Dari Partai Demokrat juga menambahkan terkait perjalanan dan usulan masyarakat akan di perjuangkan di gedung DPRD Kabupaten Merangin.

“Dan juga perlu kami sampaikan, kami sangat prihatin sekali dengan kondisi akses jalan ke desa air liki baru ini, kemudian tadi terkait usulan masyarakat mengenai Pembuatan tanggul di ujung desa agar tanaman sawah dan rumah masyarakat terhindar dari banjir akan kami perjuangkan di gedung DPRD Kabupaten Merangin, dan ini cita-cita kita bersama, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa kompak dalam memperjuangkan ini.”Tambah Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 01 tersebut.

Usai berdialog dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Air Liki Baru, Calon Anggota DPRD Dapil ll Tabir As’ari Elwakas Apuk di dampingi ketua lembaga adat untuk berziarah ke makam keramat Panglima Pati Desa Air Liki Baru, menurut sejarah makam keramat ini adalah orang keramat di desa Air Liki Baru yang kuat dan pemberani, hal itu di jelaskan oleh ketua lembaga adat kepada media ini.

“Alhamdulillah usai bertemu masyarakat, kami di dampingi oleh lembaga adat berziarah ke makam keramat Panglima Pati Desa Air Liki Baru ini, tadi kita kirimkan do’a dan tahlil di makam keramat Panglima Pati ini, semoga kebijaksanaan beliau, keberanian beliau terus menjadi motivasi dan bimbingan buat anak cucu di negeri air liki baru ini”Terang Apuk.

Sampai berita ini di terbitkan ketua lembaga adat desa air liki baru menyampaikan kepada media ini, ini merupakan pertama kali calon anggota DPRD yang datang ke Desa Air Liki Baru ini dan terpikir berziarah ke makam keramat Panglima Pati.(BR)