Kades Kemingking dalam Adi Hendra melepas peserta pawai taaruf MTQ ke-Vlll tingkat Desa

SekatoJambi.com, Muaro Jambi -Kepala Desa Kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi Adi Hendra melepas peserta pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-Vlll tingkat Desa berlangsung meriah, di RT 06 Dusun Tanjung Ale, Jum’at (10/03/23) sore.

Pelaksanaan MTQ ke-Vlll tingkat Desa Kemingking Dalam yang dibuka di di RT 06 Dusun Tanjung Ale dilaksanakan selama 4 (empat) hari. Terhitung mulai Jum’at (10/03/23) sampai senin (13/03/23) mendatang.

Peserta sendiri terdiri dari 12 Kafilah didesa antara lain,dari RT 01 sampai RT 12 dan terbagi 4 Dusun lubuk dalam, Kafilah Dusun tanjung ale, Kafilah Dusun Rengas Tunjang, dan Kafilah Dusun talang Parit dan seluruh masyarakat Desa Kemingking Dalam.

Disela-sela pelepasan peserta Pawai Ta’aruf, Kades Kemingking dalam Adi Hendra menyampaikan kepada seluruh peserta dan masyarakat yang terlibat pada pelaksanaan MTQ tersebut agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Untuk memeriahkan MTQ ke-Vlll ini, kita harapkan tentunya pelaksanaan pawai ta’aruf ini akan dapat diinformasikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Kemingking Dalam, jika pada malam hari ini kita mulai pelaksanaan MTQ ke-Vlll tingkat Desa Kemingking Dalam yang akan dihadiri Camat Taman Rajo yang diwakili, Kepala KUA Kecamatan , Ketua LPTQ Kecamatan Taman Rajo,”ungkapnya.

Lanjutnya dikatakan Kades,Jadi dengan pelaksanaan pawai ta’aruf ini, Kita harapkan nanti seluruh lapisan masyarakat di Desa Kemingking Dalam dapat memeriahkan acara tersebut.

“Dharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat melaksanakan kegiatan pawai ini dengan tertib dan lancar,”pungkasnya.(noval)